Kamis, 14 Juni 2012

lagu parody gee

this for fun parody gee

aha
listen boy
my first life story
my bullyer
and my girls
you loser (n)
oh oh let's go

lo disini cuma cari masalah
bikin  gue bete mau muntah
jijik  jijik gue sama lo
jijik jijik gue sama lo
muka lo jelek kayak kutu kupret
rasanya mau gue jepret
jijik jijik gue sama lo
jijik gue sama lo lo lo
apa yang harus gue lakukan untuk membuat lo menghilang
biar di bumi gue hidup tenang
teman-teman gue bilang untuk ngebully lo aja
cerdas
ide cemerlang

elo kira gue baik sama lo (no no no )
gue malah bakal ngebully lo (oh oh oh)
elo tahu gak sih kalo gue jijik jijik jijik
dasar kutu kupret oh yeah
gak tahu diri oh yeah yeah

lo selalu dimana-mana
paling sering di toilet
jijik jijik gue sama lo
jijik jijikgue sama lo
badan lo bau kayak bau sampah
bikin gue bete mau muntah
jijik gue sama lo
jijik jijik gue sama lo lo
apa yang harus gue lakukan untuk membuat lo menghilang
biar di bumi gue hidup tenang
teman-teman gue bilang untuk ngebully lo aja
cerdas
ide cemerlang

elo kira gue baik sama lo (no no no )
gue malah bakal ngebully lo (oh oh oh)
elo tahu gak sih kalo gue jijik jijik jijik
dasar kutu kupret oh yeah
gak tahu diri oh yeah yeah


kenapa lo gak pergi aja
gue enek lihat lo uh oh uh oh
gue mau tenang hidup di dunia
tapi kalo ada lo
gue mau ke alam baka aja

elo kira gue baik sama lo (no no no )
gue malah bakal ngebully lo (oh oh oh)
elo tahu gak sih kalo gue jijik jijik jijik
dasar kutu kupret oh yeah
gak tahu diri oh yeah yeah

 keterlaluan banget ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar